KATA BAGUS

Terbanglah sebebas burung di udara, berpikirlah untuk menjadi yang terdepan,.,!

Serba serbi

hidup adalah sebuah kesempatan untuk mencapai sebuah kemuliaan

Ads 468x60px

Featured Posts

Jumat, 24 Desember 2010

Dimana kekuatanku??

Tak terasa ujian semester akan segera tiba, tpi aku masih berleha-leha, aku takut ujian ini akan buruk bagiku, pertama kali aku merasa ibadahku sangat ketinggalan jamaah kemesjid udah jarang, huft tidak tau masalah apa yang melanda aku bulan-bulan ini.

tanggal 2 januari 2011 akan diadakan ujian takhaluf(ujian pelajaran yang tinggal) semerter ini aku mempunyai 6 mata kuliah yang memang agak sulit bagiku, khususnya fiqih, walauppun fiqih adalah pelajaran yang sangat penting bagi seorang muslim, tpi apa yang terjadi fiqih ku sangatlah kurang.

mungkin karena ibadahku kurang jadi membuat semangat belajarku juga berkurang. tapi aku berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang yang kucintai ayah dan ibuku. :) InsyaAllah. amin ya Rabb.!

0 komentar:

Posting Komentar