KATA BAGUS

Terbanglah sebebas burung di udara, berpikirlah untuk menjadi yang terdepan,.,!

Serba serbi

hidup adalah sebuah kesempatan untuk mencapai sebuah kemuliaan

Ads 468x60px

Featured Posts

Senin, 24 Agustus 2009

Nikmat yang paling berharga

Nikmat yang paling berharga adalah kesehatan. Memang kesehatan tidak dapat dibeli dari siapapun, kalau orang sudah sakit orang akan rela menjual segalanya demi keperluan untuk mengobati kesehatannya.

Sepeti halnya di rantauan kesehatan sangatlah di perlukan.
ya..! semua planning yang sudah kita rangcang dengan matang akan tak terlaksana, karena kurangnya tenaga yang kita miliki untuk melakukan aktivitas tersebut.

Begitu juga dengan aku,sejak tanggal 19 agustus 2009 tepatnya hari rabu aku mengalami sakit amandel. Ya dari hari itu banyak kegiatan yang harus ku ikuti ya mau gimana lagi tenaga sudah tidak ada terpaksa aku berbaring di atas kasur. Dari hari pertama puasa pada tanggal 22 agust 2009, ya sampai hari ketiga puasa, karena aku tinggal sama kawan-kawan yang lain aku sangat senang dengan keakrabat mereka terlebih kepada abang kami Samsul Bahri yang sudah setia menemani saya ketika berobat.

Dalam keadan begini kita akan merasakan amat berharganya kesehatan itu. apalagi kalau kita hidup di perantauan dan jauh dari orangtua, kalau ada orangtua pasti semua yang kita minta pasti di penuhi,tapi lain halnya kalau sakit di rantauan makan apa adanya yang penting bisa makan dan minum saja sudah cukup.

Kalau ditanya kenapa aku sakit, ya kemaren habis pulanga dari jami,ah al Qahirah aku terlalu banyak minum air dingin dan karena terlalu capek makanya amandelnya kambuh.

0 komentar:

Posting Komentar