KATA BAGUS

Terbanglah sebebas burung di udara, berpikirlah untuk menjadi yang terdepan,.,!

Serba serbi

hidup adalah sebuah kesempatan untuk mencapai sebuah kemuliaan

Ads 468x60px

Featured Posts

Kamis, 03 November 2011

sejarah tak mungkin berulang

Segala sesuatu yang telah kita perbuat tidak akan kembali lagi, kita hanya bisa merubah strategi kehidupan yang ada, dimana hidup ini adalah pilihan bagi kita banyak jalan yang ada dihadapan kita, kita hanya bisa memilih mana yang terbaik bagi kita.


Ada kalanya orang hidup tidak ada aturan yang pas, tidak ada target yang kuat untuk masa depannya. mungkin aku bukan lah orang yang sudah mempunyai target kedepan yang jelas.
Kapan aku akan menamatkan s1 ku, apakah aku akan melanjutkan ke jenjang S2 dan yang paling penting adalah kapan aku akan meminang seseorang. hehehehe :D

Hidup memang begitu sulit ketika ketika berpegang pada egoisme yang tinggi , akan tetapi hidup ini akan sangat bermakna ketika agama menjadi acuan. Allah telah menentukan qadha dan qadar semua makhluk hidup, manusia hanya bisa berusaha untuk mencapai sebuah impian.

Banyak hal perlu kita pelajari dari kehidupan ini. Setiap tatapan, pendengaran dan sentuhan adalah pelajaran bagi kita, walaupun kadang kita kurang menyadarinya. Waktu yang kita miliki sangatlah singkat, tidak terasa usia kita semakin tua, mata kita akan melemah dan fikiran kita pun akan pikun. Kita melihat di belahan dunia sana, banyak orang yang ingin selalu ingin tampil awet muda dengan berbagai macam cara. Tapi apa boleh dikata, itu adalah fitrah semua yang akan menjalani proses itu semua.
Oleh karena itu, kawan-kawan sekalian mari kita selalu menjaga waktu yang telah Allah berikan kepada kita semua, agar hidup bermakna. Hidup adalah sebuah kesempatan untuk mencari kejayaan yang abadi.
   


0 komentar:

Posting Komentar